Kamis, 30 Mei 2013

LED MERAH

hai saturnus...
apa kabar?
berapa detik, menit, dan jam yang telah kita buang?
berapa hari, minggu, dan bulan kita tidak bersua?
sedangkan kamu tetap setia menunggu jari-jemari ku menari di atas kertas mu...

nus,
kali ini aku mau kamu mendengar cerita ku...
nus,
aku mulai mencintai seseorang...
bahkan aku belajar mencintainya dari kekurangan dia.
(aku tidak perlu memberi tau siapa "dia", karena kamu pun pasti sudah tau)

nus,
entah kenapa ketika aku mulai mencintainya dia menghilang...
aku harus mencari kemana nus?
aku selalu memikirkan dia...
mengkhawatirkan dia...

aku titip pada malaikat, supaya menjaga dia seterusnya...
aku yakin dia baik-baik saja disana nus...
tapi tetap saja aku gelisah...

setiap detik, aku lihat di sudut layar...
berharap LED merah menyala,
dan aku dapati kabar darinya...

tapi,
dia tidak pernah datang nus...

mungkin lebih baik dia pergi...
aku ngga berhak menahannya untuk lebih lama bersama ku,
karena aku juga tau ngga akan pernah bisa bersamanya...
alasannya karena keluarga ku...

semua pilihan ku tidaklah tampak layak di mata keluarga ku nus...
semua serba bersyarat...
kadang aku ingin hidup bebas nus...
bebas dengan pilihan hidupku sendiri...

nus,
dia pergi jauh...
bukan karena aku rela membiarkannya pergi...
tapi aku membebaskannya untuk membiarkannya mencari kebahagiaan hidupnya...
selama ini aku salah...
salah karena membiarkan dia masuk ke kehidupan ku yang serba bersyarat...

aku juga terlalu banyak menuntut,
sementara dia tidak pernah menuntut ku...
walaupun mungkin aku terkadang berfikir "aku terlalu buruk untuknya"

nus...
sejauh apapun dia pergi, sebenarnya dia tetap dekat
sesepi apapun keadaannya disana, sebenarnya dia tidak pernah sendiri

aku selalu bersama nya...
dia sudah banyak memberiku pelajaran tentang hidup...
dan sejak aku tau dia, aku lebih mengerti apa itu kehidupan

*king coffee*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar