Senin, 18 Agustus 2014

Sekilas Pandang Curahan Hati

"kepercayaan itu seperti selembar kertas, yang sekalinya kusut susah untuk kembali seperti semula"

kalimat itu lagi mengambang di otak gue ini, ngerasa terwakilkan banget sama kalimat diatas.
iya mungkin kepercayaan gue ini udah abis masa periodnya kali ya sampe tiap ngelakuin hal baikpun ngga bakalan dipercaya. dan bakalan sia-sia lagi kalau ngeyakinin orang yang udah ngga percaya sama kita untuk percaya. percuma deh percuma. jangan ngandelin janji juga, janji lo bakal mubajir. yang mereka mau cuma bukti men, bukti. catet.

"mempertahankan itu lebih sulit daripada mendapatkan"

bayangin aja lo ya mempertahankan relationship yang udah kadaluarsa rasa kepercayaannya, udah non aktif masa kebahagiaannya. sampe pasangan lo bilang "gue ga mau lagi ngerasain cinta kayak begini, gue cuma mau berbagi cinta sama keluarga gue", sakit ngga lo?
lo ngga harus mempertahankan apa yang lo punya kog kalau apa yang lo pertahankan ngga bahagia sama lo. ngga perlu, lo egois dong namanya kalau harus mempertahankan orang yang ternyata cuma ngerasa sakit sama lo tapi orang itu nahan siksa. lepasin aja, biarkan dia pergi dan mencari kebahagiaannya sendiri.

"kebahagiaan itu kita yang ciptakan, bukan mereka"

sah-sah aja kalau lo ngerasa demikian. tapi kalau kebahagiaan itu bukan lagi kita yang ciptakan, maksudnya salah satu tidak merasa bahagia, lo masih mau berjuang mati-matian bilang kebahagiaan itu kita yang ciptakan? ngga kan? kebahagiaan itu diri sendirilah yang menciptakan. apapun yang menjadi kebahagiaan kita sendiri belon tentu guys jadi kebahagiaan oranglain. percaya deh.


#

Tidak ada komentar:

Posting Komentar