Jumat, 17 Januari 2014

MALAM ROMANTIS EKE CINT !

demi malam apapun, malam ini gue ribut sama twitter versi baru yang baru ke upgrade secara tanpa sadar.
maklum, bego lagi tingkat piala dunia, ujung-ujungnya nih emosi ngikut bertengger di piala kebegoan. aaarrrggghhh...

alih-alih perut laper di jam yang tidak wajar 22.41 (malaikat di bahu kanan : tahan, diet ! ;
setan di bahu kiri : lupakan urusan dietmu ! bersenang-senanglah hahaha)
kondisi malam yang romantis begini dengan seribu taburan hujan, siapa yang tahan sama godaan setan?
alhasil gue lupain semua ritual 'diet' dan sebangsanya. gila, laper parah. ibarat kata, laper kali ini seperti nahan laper sejak nenek moyang gue jadi pelaut. tanpa pikir panjang, gue rebus air. indomie pokoknya selera gue banget malam ini. yang bikin kagak betah nih, pas episode aroma bumbu dan mie menyatu...
ini nih yang dinamakan pemerkosaan hidung. ga sopan banget wangi yang bikin laper makin kesurupan.
cepet masak dong cepet...

nah, waktu menunjukkan makan mie untuk wilayah kamar 14 (kamar kost gue tuh). "selamat makan"
duduk di balkon, anginnya pake jampi-jampi semriwing... sayang banget bulan - bintang gak nyaksiin gue. akhirnya langit sebagai saksi dari kekhilafan gue laper di jam terlarang. apapun resikonya, ah namanya juga gelap mata. daripada mulut gue nganggur, itung-itung ngasih kerjaan. adiiih lagi-lagi ini angin punya niat entah gue harus nyebut gimana, aroma gue diseret dibawa kabur ke kamar sebelah, kamar 13. eh busyet, demi indomie dari sabang sampe merauke gue ga sengaja mamerin aroma pembawa laper ke dia.
alhasil deh, penghuninya ngobrol sendiri : "wangi mie instan... wangi mie instan..." dari nada ngomongnya sih udah kayak pemenang rumah terbanjir se-komplek. gue nih, yang lagi asyik lahap sendok per sendok akhirnya mengungkapkan sebuah pengakuan dengan senang hati : "gue yang lagi makan"
eh dia nyamber kayak petir ga permisi : "ah, elu gue jadi ikutan laper"
haikeee... sebenernya disinilah seni sihir yang buat gue puas makan malem ini, bikin tetangga kamar ikutan laper. sayang, dia cuma kena cipratan wangi mie instan gue aja. selebihnya... gue yang kenyang !






Jember, 17 Januari 2014
Pejuang Kelaperan !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar