Minggu, 14 April 2013

APA JADINYA DUNIA INI


Cinta yang perih tak pernah ku rasa seperti ini...Perih menusuk-nusuk detak jantung ku,Rasanya ngilu...Cinta yang membuat ku hebat !Dan sekejap aku terlarut dalam kesendirian ini...Aku terbangun dan menyadari bahwa dirimu tak lagi di sebelah...Kenangan ini mengindahkan setiap hari ku...Tapi aku yakin, jarak ini takkan membuatku menyerah !Akulah milikmu !Akulah milikmu !Akulah milikmu !Perih ini karena rindu yang tak dapat ku sentuh,Ngilu ini oleh sebab menahan serpihan-serpihan rindu kepadamu...Aku sangat merindukanmu kekasihku,Andaikan ku dapat mengepakkan sayapku, kan ku hadirkan diriku ke istanamu...Aku tersenyum menatap senyuman itu...Aku tersenyum menatap mata indah itu...Aku tersenyum mendengar kata-kata itu...Tersadar aku, bahwa semua hanyalah bayang semu yang singgah sejenak...Aku lah perempuan gila oleh sebab cintamu...Cinta mu yang membius hati ku...Cinta mu yang merenggut hidupku...Cinta yang indah untukku...Aku bahagia denganmu,Sangat bahagia...Hatiku ada di hatimu...Pujaanku,Akulah pantai yang kehilangan ombak,Akulah keong yang kehilangan cangkangnya...Akulah merpati yang kehilangan sayapnya...Akulah kelemahan dari semua yang takjub !Mungkin jika nanti waktu kan pertemukanku dan kamu...Entah apa jadinya dunia ini?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar