Minggu, 14 April 2013

MYSTERY


Mungkin aku disini, masih berdiri dan bersandar di jangkarmu...
Karena “SESUATU”...
Sesuatu yang pasti kau tlah mengerti...
Ia adalah dirimu !
Entah kenapa aku bisa merasakan cinta yang sebenarnya,
Cinta yang tulus...
Cinta yang sejati...
Entah kenapa cinta ini adalah KAMU?
Seperti telah kita ketahui,
Pertemuan kita adalah sesingkat-singkatnya waktu...
Dan cinta kita adalah telaga kering yang telah lama menanti setetes embun...
Aku sayang kamu sejak tatapan pertama itu...
Mata terindah itu, oh Tuhan ku...
Aku bak mawar berduri yang segera melayu karnanya...
Aku rindu kamu sejak senyum pertama itu...
Duhai Tuhan ku, kenapa kau ciptakan seorang DIA?
Kenapa Kau anugerahkan sosok DIA dihadapku?
Sepertinya perih karena tak dapat menggapai bintang dihadapanku...
Tapi rencana Tuhan slalu benar adanya .
Aku pernah berkeluh pada Engkau, Tuhan ku...
Aku pernah menjatuhkan air mata padaMU, Tuhan ku...
Aku pernah membasuh hidupku dengan kepedihan Tuhan ku, dan ku hadapkan semua padaMU...
Tapi satu do’a terindah yang pernah ku munajatkan kepadaMU...
Aku sayang dia Tuhan ku...
Dan apabila DIA yang terbaik untuk hamba, dekatklanlah Tuhan...
Maka jika tidak, jauhkanlah Tuhan dari pandangan-pikiran dan hatiku...
Jujur, kau seperti hantu yang terus menghantui hidupku...
Kemanapun aku ada, disitu bayangmu slalu mengikuti...
Kau slalu ada di pikiranku...
Dan dengan keluguan ku, aku bertanya pada nurani yang jaim ini...
Inikah cinta pertama?
Belum pernah aku merasakan cinta se-dahsyat ini...
Belum pernah aku merasa cinta se-istimewa ini...
Belum pernah aku merasa cinta se-indah indahnya dari yang paling indah...
Dan semua ini MISTERI...
Kau sapu dengan gelombang hati ini...
Tuhan...
Aku hanyalah LIBERTY,
Yang hidup seadanya, mengejar mimpi untuk melanjutkan harapan !
Dan kau !
Kau adalah ombak yang menyapu hidupku...
Dan semua berubah, untuk kamu !
Hidupku hanya untuk kamu !
Dan satu hal yang paling aku takutkan, ialah KEHILANGANMU...
Sungguh kekonyolan cinta !
Tapi itulah dialog sandiwara cinta pada pandangan pertama...
ISTIMEWA...
Dalam setiap hariku,
Aku slalu merindukan mu...
Merindukanmu...
Merindukanmu...
Sayang, aku terlanjur rindu...
Aku terlalu rindu...
Apa aku salah jika aku harus melawan gejolak dalam dada yang tlah membara menahan rasa ini...
Bahwa aku rindu...
Aku rindu...
Dan aku tak berdaya menahan semua...
Aku ingin melepas semua kerinduan yang tlah lama terpendam ini sayang...
Oh Tuhan, andai dia tau apa yang aku rasakan...
Apa yang ku pikirkan...
Aku gelisah tiap hendak bermimpi...
Aku takut bermimpi kehilanganmu...
Aku takut mimpi buruk tentang kamu...
Karena aku nggak mau !
Oh Tuhan, kenapa Kau berikan seorang seperti DIA untukku?
Kenapa Tuhan?
Kenapa?
Kau mengetahuinya Tuhan,
Aku mencintai dia karenaMU...
Aku mencintainya karena cinta ku kepadaMU...
Lantas, apakah aku salah Tuhan jika aku merindukannya slalu?
Bahkan rindu ini ku kepadanya persembahkan untukMU...
Dan kenapa cinta ku bersamanya slalu penuh godaan?
Terutama adalah kesetiaan...
Kesetiaan ini takkan bisa goyahkan cintaku dan cintanya...
Karena kita adalah SATU...
Kamu milikku,
Dan aku milikmu...
Itu bisikku kepadamu...
Sampai kapan pun kan ku jaga slalu hati ini untuk kamu !
Yah, hanya untuk kamu !
Dan tak kan ada cinta yang lain !
Sampai kapan pun,
Aku telah merasa takut kehilanganmu...
Dan ku kan berusaha kau slalu ku miliki...
Takkan pernah lepas genggaman tanganku ini dari tanganmu...
Takkan pernah lepas pelukan ini dari pelukmu...
Selamanya aku cinta kamu !
Dan cinta ini telah dinaungi oleh restu orang tua kita...
Sekarang, mari kita pikirkan untuk masa depan kita sayang...
Agar kita bisa menjadi yang lebih baik dari saat ini...
Aku sayang kamu, dan ku tlah temukan BAHAGIA bersamamu !

Salam sedalamnya cintaku,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar