Minggu, 14 April 2013

JAUH


Tidak seperti malam itu,
Aku ditemani seorang ksatria...
Dibawah letusan kembang api...
Ditengah keramaian muda-mudi menikmati malam minggu...
Duduk dipinggir jalan...
Merenungi malam hitam yang begitu mempesona...
Dan dihiasi kata-kata cinta...
Malam ini dan hari kemarin yang ku lewati sendiri...
Seolah malam tanpa tuannya...
Seperti ombak tanpa karang...
Aku mengerti kini kau jauh...
Bintang tanpa sayap melihat dengan sinar terangnya...
Mungkin disana kau sedang menatapnya sambil menyanyikan lagu cinta,
Ku ingin kau tau, hati ini tak pernah lelah...
Walaupun tak dapat berada di dekatmu...
Aku pun mengerti apa yang kau rasakan duhai kasih...
Apa yang harus ku perbuat untuk menggantikan rindu ini disaat kau jauh...
Hanya satu yang ku janjikan kepadamu,
Ku pastikan hati ini terjaga untuk namamu...
Setia ku untukmu...
Percayalah !
Dan kau jua tetaplah satu cinta...
Tetaplah kabari aku...
Aku hanya butuh kabar baik darimu kekasih...
Disini aku menanti dengan setia...
Disini aku menghitung detik yang ku lewati tanpamu...
Rasanya sudah lama aku berdiri...
Kaki ku kaku,
Mata ku penat...
Ingin ku pejamkan,
Tubuhku letih...
Tapi semangat itu akan berkibar ketika kau mulai bicara...
Bicara tentang keadaanmu disana...
Bicara tentang aku dan kamu untuk masa depan...
Kau slalu ucapkan “semangat” untuk pendidikanku...
Segera usai dari bangku kuliah adalah harapan kita...
Satu tujuan yang telah kita rajut,
Satu janji yang kita genggam,
Mencapai lentera cinta dalam kibaran sang janur kuning...
Alangkah indahnya...
Aku dan kamu berdiri di tombak kebahagiaan...
Tapi aku masih berjuang !
Saat ini ku kuras semua tenaga untuk mencapai tujuan itu...
Kita akan bersama...
Yah, kita akan bersama untuk selamanya...
                                                                                                Salam rinduku dari puncak langit hingga kaki langit
9 September 2011


                                                                                                                                    Pujaan hatimu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar