Minggu, 21 April 2013

King Coffee

Saturnus,
aku datang untuk berbagi kisah...
aku bertemu dengan sosok yang sangat misterius,
aku menyebutnya "King Coffee"

King Coffee adalah...
sebutan paling pantas mungkin,
dia sosok pecinta kopi...
tiap malam dia punya kewajiban,
kewajiban untuk lapor dimana posisinya...
dan tahukah, laporan yang sama hampir tiap malam aku dengar
"ngopi"

baginya, kopi adalah teman terbaik nus...
aku jatuh cinta dengan caranya hidup...
dia seperti sedang mendongengkan tentang hidup yang sebenarnya...
dari situ aku membaca satu kehidupan yang sembunyi dari pandangan ku,


dia hebat,
dia sendirian melewati dunia yang terus berputar,
dan disitu aku mulai jatuh,
sebagai "Queen Cappucino" aku rela menjatuhkan mahkota ku...
aku ingin membagi mahkota ku dengannya nus...

dia menyempurnakan semuanya,
dia menghidupkan kembali imajinasi ku yang mati nus...
dia hebat...

aku ingin membagi dunia ku dengan dunia nya...
bersama dia aku merasa ada...

                  

"King Coffee"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar