Minggu, 21 April 2013

KEMBALINYA SI ZOMBIE

halo zombie...
kenapa kamu datang lagi di hidup aku?
sekedar tanya kabar, itu basa-basi yang sudah biasa...
jadi jangan berpikir aku ini bodoh !!!

zombie,

kamu bisa sedikit biarkan aku untuk hidup lebih tenang ngga?
kedatangan kamu itu mengganggu...
apa lagi yang mau kamu makan?
hati aku sudah tinggal separuh...
dimakan kamu...
separuh otak aku migrain gara-gara kamu, zombie...

ada apa sebenarnya zombie?

kenapa tiba-tiba kamu datang dan berpura-pura baik?

aku tidak pernah berburuk sangka,
tapi rasanya ada yang aneh dan mengganjal...
asing sekali tiba-tiba kamu datang dengan cara usil,

stop zombie...

stop !!!
hati aku sudah berbentuk lagi,
otak aku sudah kembali sedikit normal,
sudah zombie, cukup...
jangan melangkah lebih dekat di depan ku...
aku punya senapan...

zombie yang baik,

ini aku kirimkan mantra supaya kamu tidak datang lagi...
mantra ini pemberian "eyang sabar"

susah payah merangkainya,
tapi berhasil juga mengusir mu jauh-jauh...
jangan datang lagi ya zombie...

zombie, perlu kamu tau...

aku lebih bahagia tanpa kamu...

byeee zombie,




ttd

Queen Cappucino

Tidak ada komentar:

Posting Komentar