Minggu, 21 April 2013

SATURNUS CASTLE

aku hidup kembali
dengan cara baru
dan di tempat berbeda
aku merasa menemukan tempat layak,
tempat yang tidak banyak mengingatkan aku dengan masa itu,
masa lalu yang sempat indah,

welcome to my jungle...
my "Saturnus Castle"
disini aku lebih merasa bebas...
bebas untuk melepas apapun...
aku banyak berkarya disini,
tempat yang merubah keadaan ku

tempat ini menghapuskan air mata ku
tempat ini menyembuhkan luka ku
tempat istimewa...
really...

terima kasih saturnus...
ruang ini adalah ruang terbaik,
aku merasa terlindung disini dengan cincin mu...
aku merasa lebih banyak menghirup udara bebas disini
aku merasakan satu kedamaian...
aku merasa lebih dekat dengan langit malam

disinilah,
ya disinilah "aku"
sementara masih aku saja...
aku saja yang duduk di singgasana itu...
sendiri...

=))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar